Kamis, 14 Mei 2020

Fenomena Bisnis


oleh : Usman Alamsyah

Dunia Bisnis adalah pasar,kenapa di katakan demikian Karena sesuai dengan hukum pasar

Hukum pasar ? Hukum permintaan adalah suatu peraturan yang harus diikuti dalam perdagangan, bersama dengan Hukum penawaran, kedua hukum ini akan membentuk “trend”. ... 

Permintaan Pasar adalah permintaan terhadap sesuatu barang di pasar pada waktu dan harga tertentu yang dilakukan oleh sekelompok konsumen.

Kadang kala di dalam perdagangan,komimen sering di abaikan isitilah "dari pada badan yang hangus lebih baik baju hangus"sudah hukum perdagangan.Sering hubungan di abaikan,untuk menghindari kerugian.Dalam Dunia dagang harus berjiwa kesatria bermental baja.

Apa saja hal yang paling Di takuti dalam perdagangan ?yang paling di takuti adalah ketika memiliki barang banyak  modal mahal,sedangkan permintaan berkurang,penawaran di bawah modal.itu tantangan dalam dunia perdagangan.Dan setiap orang yang berdagang pasti mengalami.

Selanjutnya dalam perdagangan sesuai Lirik Lagu H.Rhoma Irama "Pertumbuhan Penduduk semakin padat persainganpun semakin ketat"Apakah kita bisa bertahan dengan kondisi sekarang.Yups Siapa Takut.

Apapun aktifitas kita,profesi kita suatu saat akan menemukan takdirnya sendiri..Semangat


Tidak ada komentar:

TUGAS DAN WEWENANG PEGAWAI DI KANTOR CAMAT (KECAMATAN)

  A.    CAMAT Tugas dan wewenang seorang Camat dapat beragam tergantung pada regulasi dan kebijakan yang berlaku di suatu negara atau ...