Rabu, 18 Maret 2020

Semangat anak-anakku

Hasil Lomba Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten Rejang Lebong
 *Mate-matika*
A.juara 1:Novelya SDN  92 RL
B.Juara 2 : Rani Fajaria SDN 41 RL.
C. juara 3 : Juvita   SDN 47 RL

 *Ilmu Pengetahuan Alam*
A.Juara.1 :Damar SDN 2 Rejang Lebong
B.juara 2 : Zee Zee.a
 SDN 57 RL
C.Juara 3 : Laura SDN 1 RL

Semoga Bisa ke tingkat Provinsi Bengkulu dan Tingkat Nasional

 belajar, mendorongmu meraih mimpiKata-kata ini setidaknya mampu meresap dalam hati sanubarimu, kemudian mampu memberikan suntikan baru agar semangat kembali membara. Nur Luthfiana Hardian

Setiap manusia ingin jadi orang sukses. Hampir setiap orang punya cita-cita yang ingin diraih. Langkah pertama yang bisa ditempuh adalah belajar. Meraih prestasi dan nilai tinggi merupakan salah satu modal jadi orang sukses. Tak menutup kemungkinan nilai bukanlah segalanya, namun dengan belajar wawasanmu akan terbuka luas. Jangan pernah menyerah dengan keadaan apapun yang terjadi.

Keluarlah dari zona nyaman, majulah untuk meraih mimpi indahmu. Sebab setiap orang berhak punya impian. Sedangkan mimpi itu tidak bisa diraih dengan instan. Butuh perjuangan ekstra untuk bisa meraihnya. Bahkan terkadang butuh pengorbanan saat memperjuangkan mimpi. Coba bandingkan dengan orang yang sama sekali tidak punya mimpi, mereka hanya duduk, tidur, dan sibuk dengan dunianya sendiri. Seakan tak ada harapan dan bingung arah tujuan. Seolah mereka cepat puas dengan apa yang sudah didapat.

Ada kalanya rasa lelah saat proses belajar melanda. Semua itu lumrah adanya. Rasa kantuk, malas, dan lebih tertarik dengan hal-hal lain, manusiawi namanya. Kamu bisa bercerita pada orangtua mengenai permasalahan dan keluh kesahmu, karena orangtua adalah guru pertama dari seorang anak.

Tidak ada komentar:

TUGAS DAN WEWENANG PEGAWAI DI KANTOR CAMAT (KECAMATAN)

  A.    CAMAT Tugas dan wewenang seorang Camat dapat beragam tergantung pada regulasi dan kebijakan yang berlaku di suatu negara atau ...