Minggu, 19 April 2020

Kamu Belum Punya Keturunan Kurma Medjool Palestina Solusinya

 KURMA MEDJOOL


Kurma merupakan makanan kesukaan  istriku. Sebelum kami menikah,Ia sudah gemar sekali dengan memakan kurma.Setelah kami menikah,Istriku selalu makan kurma apa lagi yang Muda.Menurut Istriku  Kurma muda dapat meningkat kesuburan,Istri seorang Bidan lho...he...he..Pamer dikit..
Kurma Identik dengan sebutan buah dari Mekah.kenapa di katakan buah dari mekah karena desas-desus dari masyarakat terutama Daerah Kami  Desa Terpencil.Setiap masyarakat atau Warga pulang dari haji,yang di tanya ?Numpang nyicip Kurma,Minta Kurma sedikit dooong..Kebiasaan juga yang sajikan di Piring ya Kurma,di temeni juga dengan Air Zam-zam..
Pada kesempatan ini,Kurma di bicarakan berbeda.Ini kurma khusus Baru datang lagi medjool Palestina 🇵🇸 ukuran jumbo kemasan mini 180 gram Harga promo 50 rb..istriku sangat senang dengan Kurma ini,selain rasanya manis,legit dan agak kering.Peningkatan terhadap kesuburan sangat terbukti dan teruji.Ini terbukti karena berkat mengkonsumsi Kurma ini.Kami sudah di karunia dua orang anak.Anak pertama seorang putra bernama M.Abdiel Gilbert dan anak Kami Kedua seorang putri bernama Nasywah Maila Faisha.
Lengkap Sudah kebahagiaan kami berkat mengkonsumsi "Kurma Medjool dari Palestina."
Penasaran Coba dulu !!!
buruan pesan nanti tidak kebagian Lho ke nomor Wa : 0815-9155-515
harga promo 50.000 + Ongkir
siapa yang cepat dia yang dapat



Salam Persahabatan

Usman Alamsyah

Tidak ada komentar:

TUGAS DAN WEWENANG PEGAWAI DI KANTOR CAMAT (KECAMATAN)

  A.    CAMAT Tugas dan wewenang seorang Camat dapat beragam tergantung pada regulasi dan kebijakan yang berlaku di suatu negara atau ...