Rabu, 20 Mei 2020

Aktifitas Puasa Ke-26

Pada hari ini selasa 19 Mei 2020  di mana hari ini puasa yang ke 26.Kami Sepakat saya selaku Kepala Sekolah dan 9 orang guru SDN 163 Rejang Lebong untuk hadir Kesekolah Karena Daerah kami masih Zona hijau.

Ada pun kegiatan hari ini,guru guru mengambil tugas siswa yang di kerjakan di rumah,lalu memberi tugas baru,sedangkan wali kelas 6 memotret siswa kelas 6,pasfoto untuk ijazah,lalu foto bersama sama dengan dewan Guru sebagai kenang kenangan pernah belajar di SDN 163 Rejang Lebong.


Sedangkan kegiatan saya selaku Kepala Sekolah diantaranya membagi honor guru yang selaku Tks,membayar honor Guru yang mengajar Les,membayar uang kkg,dan sekaligus membagi THR setiap Guru mendapat  berupa 2 botol marjan,1 kaleng Susu dan 1 kg Roti.


Kebetulan kemarin,untuk marjan dan susu saya belanjanya di alfamart,sedangkan roti saya belanjanya di hosana.Walau Terasa di kejar waktu karena habis mengantar kopi ke Kepahiang,sedangkan belanja THR di curup Rejang Lebong.


Setelah di bagikan THR Guru guru SDN 163 Tampak bahagia dan senang,semoga Guru Guru SDN 163 Rejang Lebong selalu kompak seperti saat ini.aminn

Tidak ada komentar:

BARQODE BIMTEK LITERASI