Rabu, 20 Mei 2020

Puasa ke 27 Aku jalan jalan dan Buber di LLG


Pada hari ini Rabu,20 Mei 2020 jatuh pada puasa ke 27.kami berbuka (BUBER) di Rumah makan Tiga Saudara di Lubuk Linggau,walau dalam suasana pandemi covid-19.tapi susana di Rumah makan dan toko toko Pasar Lubuk Linggau masih rame.Pandemi Covid 19  tidak terlalu menakutkan di daerah kami.Aku dan Istri tercinta bersama anak sulung,berbuka di sana setelah mendengar suara sirine.Aku makan Dendeng.Istriku makan ikan bakar sedangkan anak sulungku makan ayam bakar.Setelah selesai makan,aku solat magrib di mushola yang letaknya di lantai 2.Setelah selesai solat magrib,istri bilang padaku"bayarnya tidak terlalu mahal tidak mencekik leher di bawah  200.000 biasanya kalau Buber tempat lain sampai 300.000-400.000".kamipun meninggalkan Rumah makan tersebut karena Dewi Malam sudah muncul.

Selanjutnya menuju Toko mainan,karena setiap bepergian anak sulungku yang merupakan anak laki laki yang kini berusia 7 tahun selalu memberontak meminta di belikan mainan.Mainan yang di pilih Tobot ( mobilan yang bisa di bentuk menjadi robot).Istriku membeli sepeda mini untuk putri bungsu kini berusia 10 bulan.Setelah selesai membayar kami langsung meninggalkan toko mainan.angin bertiup terasa sepoi sepoi menandakan malam semakin larut.

Lalu meneruskan perjalanan,mampir di alfamart.Istriku turun masuk ke alfamart sedangkan aku tidak turun di atas mobil.lama juga menunggu.
Menunggu ada hal paling menjenuhkan,apa lagi menunggu istri lagi belanja,butuh kesabaran tingkat tinggi.Bila istri belanja jarang sekali aku turun,hanya menunggu di atas Mobil.Setelah belanjaan istriku rampung perjalanan di lanjutkan.


Setelah lima menit perjalanan,berhentih lagi mampir ke warung Bakso Terbayang bayang.Menunggu lagi di atas Mobil.Melihat namanya warung bakso tersebut kita di buat terbayang bayang,sebenarnya rasanya biasa saja tapi namanya membuat para pengunjung penasaran.Istriku membeli bakso 5 bungkus.setelah bakso terbungkus.kami pulang menuju rumah.Kami sampai rumah pukul 20.30 wib.

1 komentar:

Sarastiana mengatakan...

*Bismillah*_….
Senin, 06 Juli 2020, Postingan ke-416. Mohon doanya satu hari satu postingan di blog www.sarastiana.com
_*Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning*_http://www.teachinglearningcom

STRUKTUR ORGANISASI KANTOR CAMAT

  STRUKTUR ORGANISASI KANTOR CAMAT   1.       CAMAT v   Bertanggung jawab atas seluruh operasi kantor camat. v   Memimpin rapat dan ...