Jumat, 12 April 2024

STRUKTUR ORGANISASI KANTOR CAMAT

 

STRUKTUR ORGANISASI KANTOR CAMAT

 

1.      CAMAT

v  Bertanggung jawab atas seluruh operasi kantor camat.

v  Memimpin rapat dan koordinasi antara departemen di bawahnya.

 

2.      SEKRETARIS CAMAT

v  Mengelola administrasi kantor camat.

v  Bertanggung jawab atas penjadwalan rapat dan koordinasi agenda camat.

 

3.      BAGIAN PEMERINTAHAN

v  Kepala Bagian Pemerintahan

v  Mengkoordinasikan operasi administratif terkait pemerintahan lokal.

v  Staf Administrasi Pemerintahan

v  Melaksanakan tugas administratif terkait pemerintahan seperti perizinan, pembuatan surat, dan sebagainya.

 

4.      BAGIAN PEMBANGUNAN

v  Kepala Bagian Pembangunan

v  Mengawasi proyek-proyek pembangunan di wilayah camat.

v  Staf Teknis Pembangunan

v  Menyediakan dukungan teknis untuk proyek-proyek pembangunan.

v  Staf Administrasi Pembangunan

v  Melakukan administrasi terkait proyek-proyek pembangunan.

 

5.      BAGIAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

v  Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat

v  Bertanggung jawab atas program-program kesejahteraan masyarakat.

v  Staf Program Kesejahteraan

v  Melakukan pengelolaan program-program kesejahteraan masyarakat.

v  Staf Administrasi Kesejahteraan

v  Menangani administrasi terkait program-program kesejahteraan.

 

6.      BAGIAN KEUANGAN

v  Kepala Bagian Keuangan

v  Mengelola anggaran dan keuangan kantor camat.

v  Staf Keuangan

v  Menyusun laporan keuangan dan mengelola pembayaran.

 

**Catatan:**

Struktur ini dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan kebutuhan spesifik dari kantor camat yang bersangkutan.

 

 

Tidak ada komentar:

TUGAS DAN WEWENANG PEGAWAI DI KANTOR CAMAT (KECAMATAN)

  A.    CAMAT Tugas dan wewenang seorang Camat dapat beragam tergantung pada regulasi dan kebijakan yang berlaku di suatu negara atau ...